Manfaat Buah Namnam untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Buah Namnam untuk Kesehatan Tubuh ~ Ternyata buah Namnam ini yang sering digunakan sebagai campuran rujak memiliki manfaat yang banyak juga, khususnya buat menjaga kesehatan tubuh kita. Buah Namnam termasuk dalam jenis buah-buahan polong-polongan (Leguminosae alias Fabaceae). 


Di daerah lainnya, buah ini memiliki nama tersendiri seperti buah sawo pancukan, buah kopi anjing, buah namu-namu. Pohonnya relatif kecil dengan ketinggian antara 3-15 m. Buah Namnam berasal dari India, Malaya sampai ke Indonesia. Tanaman ini tumbuh baik pada dataran rendah dan tanah yang subur dan sangat menyukai tempat-tempat terbuka dan datar. Buah namnam berukuran antara 3-9 cm dengan ketebalan antara 2-6 cm.

Buah Namnam Dapat Mengobati Diare

Jika anda sedang menderita diare, cobalah mengonsumsi buah namnam, dijamin hasilnya pasti dapat menyembuhkan diare yang sedang anda derita.

Buah Namnam Sebagai Sumber Vitamin C

Mungkin anda tak menyangka bahwa buah namnam mengandung banyak Vitamin C. Jika anda kekurangan akan vitamin C, ada baiknya cobalah mengonsumsi buah Namnam ini.

Buah Namnam Dapat Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh

Dengan kandungan vitamin C pada buah Namnam ternyata cukup ampuh untuk memperkuat sistem imun pada tubuh kita.

Buah Namnam Dapat Menjaga Sistem Pencernaan Tubuh

Kandungan serat yang dimiliki oleh buah Namnam dapat membantu memperlancar sistem pencernaan tubuh kita. Hal ini dikarenakan buah Namnam kaya akan serat alami.
Referensi Saya : Berbagai Sumber
Kamu sedang membaca artikel tentang Manfaat Buah Namnam untuk Kesehatan Tubuh Silahkan baca artikel Manfaat Buah Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Manfaat Buah Namnam untuk Kesehatan Tubuh Sebagai sumbernya
Previous
Next Post »
Thanks for your comment