Manfaat Buah Terap untuk Kesehatan

Manfaat Buah Terap untuk Kesehatan ~ Buah ini termasuk kedalam salah satu jenis dari buah nangka, karena memang buah ini nampak seperti buah nangka, tetapi ada juga yang bilang mirip buah sukun. Buah Terap merupakan buah asli yang berasal dari kawasan Asia Tenggara dan banyak tumbuh di Fillipina. Dalam bahasa ilmiahnya, buah terap disebut "artocarpus odoratissimus". Nah, di bawah ini merupakan beberapa manfaat dari buah terap yang mungkin belum anda ketahui.

Buah Terap Dapat Meningkatkan Stamina

Buah Terap mengandung zat yang dapat menambah energi dalam tubuh yang dapat meningkatkan stamina. Tubuh hendaknya memerlukan pasokan energi yang cukup untuk membantu aktivitas kinerja tubuh dalam beraktivitas.

Buah Terap Dapat Menjaga Sistem Pencernaan

Buah Terap juga berfungsi untuk melancarkan pencernaan. Hal ini dikarenakan Buah Terap mengandung zat yang mampu menghancurkan gas dalam perut yang mengakibatkan prut kembung, serta dapat melancarkan buang air besar.

Buah Terap Dapat Mengatasi Wasir

Selain mampu menjaga sistem pencernaan, buah terap mampu juga menyembuhkan penyakit wasir.

Buah Terap Dapat Menjaga Kesehatan Kulit

Buah terap dapat di buat lulur untuk menolong menerahkan kulit. Selain itu juga berperan mengengkat kulit mati, dan mengecilkan pori-pori pada wajah.

Buah Terap Dapat Menjaga Kesehatan Tulang

Kandungan zat kalsium yang terdapat pada buah terap ini juga mampu membantu menutrisi tulang. Selain itu mampu untuk mencegah dari penyakit pengapuran sendi pada tulang.

Buah Terap Dapat Menyembuhkan Sariawan

Buah terap ini terdapat vitamin C dimana dapat menolong, menghindari, serta menyembuhkan sariawan.
Referensi Saya : Berbagai Sumber
Kamu sedang membaca artikel tentang Manfaat Buah Terap untuk Kesehatan Silahkan baca artikel Manfaat Buah Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Manfaat Buah Terap untuk Kesehatan Sebagai sumbernya
Previous
Next Post »
Thanks for your comment